Monday, August 10, 2009

Pulsa Tronik Michael Jackson Numpang

pulsa tronikPulsa tronik setelah upacara di Staples Center penghormatan terakhir, tidak dikenal, jenazah yang Michael Jackson. Tapi sekarang terungkap bahwa mayat dikuburkan di taman Michael Forest, Los Angeles, Amerika Serikat pulsa elektronik.

Michael adalah mayat dalam peti mati dengan lapisan emas dikubur dalam lubang jalan Lahat pendiri Motown milik Berry Gordy. Berry, 79, hidup rupanya sudah memesan pulsa m tronik tempat di hutan taman.

Citing Detikhot mirror, pada Selasa (14/7/2009), lokasi dari kubur, dan Michael sekarang air. Ribuan fans dan pulsa tronik turis mulai manapun.

Untuk alasan pulsa tronik murah keamanan, keluarga memutuskan, Michael masih Raja Pop sekarang berkata pelantun tubuh "penyembuhan dunia" berada di ruang bawah tanah, bangunan utama hutan taman. Bergerak, karena keluarga khawatir, fans yang sangat menggilai Michael Akan melakukan dealer pulsa tronik stupid.

Sampai saat ini bisnis pulsa tronik, keluarga tidak dapat menentukan kepada siapa, tentu saja, Michael Akan selamanya terkubur. Woodland taman, sebagai surat ke Michael kematian hanya sementara pemakaman. Ayah dari tiga anak-anak, ia melaporkan bahwa benar-benar baru Akan dikuburkan otaknya setelah pemeriksaan selesai pulsa tronik.

No comments:

Post a Comment