Friday, August 21, 2009

Pulsa Tronik Industri Reksa Dana Juga Kena Sentil

pulsa tronik Pulsa tronik tapi sayangnya tidak ada peraturan Bank Indonesia (PBI), di mana masalah. Tetapi tidak disebutkan sanksi, bank, yang tidak berlaku. Helmi mengatakan, karena dengan minat investor untuk dua digit simpanannya, persetujuan dari bank, mereka dapat memicu aset keuangan lainnya seperti equities, obligasi dan saham.

"Jadi di pasar obligasi, terdapat sedikit peningkatan permintaan untuk obligasi dengan tenor di atas 2 tahun (pada imbal hasil 8%), mungkin hingga 5 tahun," kata Helmi. Ketika anak-anak mulai berbicara, akan ada banyak pertanyaan pulsa elektronik yang mungkin untuk mengelirukan orang tua. Kadang-kadang anak-anak tidak hanya untuk meminta orang tua tidak dapat menjawab pertanyaan lagi.

Berdasarkan hasil survei, ilmu promosi ia menemukan bahwa anak-anak ada pertanyaan yang orangtua biasanya membingungkan dan sulit pulsa m tronik untuk menjawab, seperti "anak-anak dari mana?" pertanyaan ini oleh 60 persen, "Apa yang dapat terjadi pelangi?" Pertanyaan ini adalah 43 persen dan "Mengapa langit biru?" Pertanyaan ini adalah 30 persen.

Anak-anak sering menanyakan penting atau bahkan lebih baik daripada anak-anak yang masih saja, karena jika anak tidak boleh pulsa tronik meminta menebak, apa dengan anak-anak.

Empat dari lima orang tua sering mengatakan bahwa anda tidak merasa, atau bahwa kebuntuan dalam mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dari anak-anak, ilmiah, dan keempat orang tua dari anak-anak mereka merasa tronik murah malu jika mereka tidak berkata, dikutip dari Askamum, Jumat .

Lebih dari separuh dari orang tua yang disurvei anak-anak mereka lebih tahu mengenai segala sesuatu yang tidak ilmiah, sekitar 9 persen dari pertanyaan dealer pulsa tronik tentang ilmu biasanya untuk dijawab oleh ayah. Sementara itu, seperti ibu berkata: "Ibu adalah" untuk pertanyaan dan harapan bahwa anak-anak lupa pada anak-anak tersebut.

Sebuah survei yang dilakukan oleh ilmu (Jadi apa? Jadi semuanya?) Kampanye, juga bisnis pulsa tronik menemukan bahwa hampir 30 persen orang tua berusaha untuk menipu anak, ibu dan tiga kali lebih sering daripada ayah.

Orang tua seharusnya tidak menipu anak atau karpet, jika pernah ditanyakan tentang semua hal, karena tentang waktu anak-anak ingin tahu tentang segala sesuatu yang besar yang terjadi di sekitar. Jika orang tua menyalahkan anak-anak yang takut untuk bertanya lagi tentang apa yang ingin Anda ketahui, dan ini akan menjadi anak yang tidak lagi kritis pulsa tronik.

No comments:

Post a Comment