Friday, July 31, 2009

Pulsa Tronik Zaskia Mecca

pulsa tronik Pulsa tronik Sinetron Bintang diterima Zaskia alam Mekkah. ATM Zaskia kebobolan. Raiber uang 27 juta rupees dalam beberapa waktu.

Lamunan Zaskia adalah pada tanggal 19 Agustus di Gen bermulai pulsa elektronik bintang film 'Ayat-Ayat Cinta "Non-transaksi tunai di ATM BCA Jatiasih, Bekasi, dekat 19,30 WIB.

Setelah operasi, bahkan Zaskia dipublikasikan ATMnya. 22:30 WIB di reload ketika mencoba pulsa m tronik untuk menyeimbangkan menakjubkan.

"PIN tidak dapat keganti. Akhirnya, telepon ke Halo BCA. Historynya dibahas penggantian PIN dan transfer uang 24,5 miliar rupees atas nama BCA cabang Surabaya, debu Lavinia, yang dalam waktu Zaskia detikhot percakapan telepon pulsa tronik murah Selasa (2 / 9 / 2008).

Mengetahui bila uang pulsa tronik dari 24,5 juta rupees Raiber Zaskia langsung rasa ketidakamanan. Selain itu, ada informasi tambahan dari BCA, jika terdapat lebih toko di transfer 2,7 juta rupees.

"Jadi total sekitar 27 miliar rupees. Zaskia Lemes, beets dicampur sebagai Nangis, shock," kata Ina, penyembuhan keluarga Lavinia.

Mengetahui ketika ATM-nya dibobol orang, polisi juga Zaskia Bekasi. Yang BCA dan penyelidikan polisi ke dalam dealer pulsa tronik kejadian tersebut.

"Polisi, ATM Jatiasih, Zaskia bukan korban pertama. Mungkin yang keenam atau kedelapan," kata Ina lagi.

Zaskia berharap bahwa Bank dapat bisnis pulsa tronik terjadi. Mempertimbangkan apa yang terjadi adalah kesalahan, karena bank sendiri masih kelailaian seperti kartu ATM pulsa tronik.

No comments:

Post a Comment