Wednesday, August 19, 2009

Pulsa Tronik Konser Tunggal Melly

Pulsa TronikPulsa tronik akan membawa Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Temmy Rahad, Arif Rahman, Radytia Argoebie dan Arnhezky Arzhenka. Acara jumpa fans akan dipandu oleh Panda, Mario Irwiensyah dan Malvino Fajaro. Khusus kinerja beberapa kelompok terkenal seperti Lyla, MaryJane, ILOVU, PRABOE.

Sejak dimulai, 1 Apr 2005, 9 Management telah menjadi salah satu manajemen artis yang telah memberikan kontribusi besar untuk pulsa elektronik peningkatan di dunia hiburan, khususnya seni. Tidak kurang dari 27 seniman yang dikelola, yang dipimpin oleh Romy. 5 tahun keberadaan 9 Management di Jagat Hiburan tanah air diadakan dalam tur 16 kota di seluruh Indonesia.

Road show dimulai pada 21 Oktober di Depok Town Square adalah untuk memberikan maksimum 10 seniman sekaligus. Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Rizky Hanggono, pulsa m tronik Dennis Adhiswara, Temmy Rahad ke RATUSAN Tyas Mirasih berbaur dengan pengunjung yang tumpah di sebuah mall di daerah Margonda Raya.

Jumpa artis yang dipandu duo kocak Vecky Panda, yang sangat gay dan menjalankan ketertiban konvoi dengan puluhan petugas pulsa tronik keamanan. Seiring waktu, 9 Manajemen tumbuh menjadi seniman terkenal dari manajemen Indonesia. DIBANGUN dengan harapan menawarkan yang terbaik dan bukan hanya slogan.

Manajemen mempunyai visi dan misi untuk memberikan yang terbaik bagi pihak-pihak yang membutuhkan layanan di bidang hiburan dengan ide-ide kreatif dan profesional untuk tronik murah menghasilkan karya terbaik. Tak cukup di pan model Kate Moss ingin memperluas sayap ke dunia musik.

Ia juga menunjukkan keseriusannya terlibat pendengaran Penyanyi rock. Kate audisi menjadi of 'The Kills' kekasihnya yang lain sendiri digawangi dealer pulsa tronik Jamie Hince. Bahkan jika sudah berhubungan dengan dua tahun, namun tampaknya supermodel asal Inggris ini tidak memiliki perbedaan apapun dari Jamie.

Dalam upaya untuk menjadi Singer, Kate sangat Giat. Dia ingin mendengar diperdengarkan Mei Jamie tetapi tidak mau Kate, kata seorang sumber bisnis pulsa tronik yang dikutip Female First, Selasa. Sementara Kate Sepak slot di dunia musik cukup lama. Dia telah membantu kelompok 'Dirty Kunjungan' untuk mengisi vokal lagu mereka.

Kate juga telah membuat beberapa lagu dan menyanyikannya dengan mantan kekasihnya, musisi Pete Doherty. Bahwa karakter Jamie Kate suara sangat sempurna untuk 'The Kills'? Kami berharap berikutnya berita! Silicon Mempermak menghadapi botox jarum atau monopoli, tidak hanya wanita yang memiliki banyak uang pulsa tronik.

No comments:

Post a Comment