Thursday, August 13, 2009

Pulsa Tronik Layanan Lebih yang Dulu

pulsa tronikPulsa tronik untuk saat Saya sangat kecewa dengan Blue Bird. Kamis malam, 06 Agustus 2009, saya melakukan reservasi untuk Blue Bird taksi untuk berangkat pada hari Jumat 04/30 jam dari bandara ke rumah saya. Atas nama Dwi Wicaksono. Jumat pagi, 07 Agustus 2009 pencekikan 04/30 kabin yang tidak diharapkan. Saya menghubungi Contact Center (021) 7917 1234 dan penerimaan informasi yang tidak cab saya berangkat pulsa elektronik dari Pondok Cabe renang.

Oleh 04,45 jam, taksi belum datang juga. Pada akhirnya, saya memutuskan untuk pergi mencari taksi di sisi lain, tanpa pulsa m tronik bantuan taksi karena pesawat hilang dalam beberapa kata. Sekitar 04,50 jam, untuk mendapatkan panggilan di rumah
Taksi baru entrants.

Taksi yang kebetulan pulsa tronik saya juga menggunakan kelompok Blue Bird. Saya mengajukan banding saya ke sopir taksi (saya lupa nommor BODINIER). Driver, yang terjadi dengan menggunakan GPS, tidak ada cara untuk memasukkan GPS-ya.

Driver mengatakan ia dan beberapa teman (ada 3 taksi dari Blue Bird Group) yang tinggal di daerah pulsa tronik murah sekitar rumah sejak tengah malam. Menurut dia, untuk mulai 04/30 jam di kolam renang yang dekat dengan cadangan. Sedangkan untuk pesanan 04/30 jam sebelum, mengingat taksi "kalong".

Mengapa Blue Bird dealer pulsa tronik sekarang yang terburuk. Mengapa terdapat dalam renang. Walaupun terdapat unit lain dekat rumah saya sama sekali belum menerima pesanan informasi. Sejauh ini, tidak ada menyesalkan peryataan Blue Bird untuk menunda.

Apakah Blue Bird ini tidak terlalu penting karena Blue Bird telah menjadi "Great". Mei atau Blue Bird telah bisnis pulsa tronik kehilangan pelanggan yang tidak masuk akal.

Pada waktu itu saya ke Blue Bird memiliki khas armada taksi dengan yang lain. Mahal harga untuk membayar rasa tidak ada lagi. Layanan yang diberikan di masa lalu tidak ada lagi. Dengan harga harus lebih mahal dari taksi Blue Bird dengan pihak lain untuk memberikan layanan yang lebih baik pulsa tronik.

No comments:

Post a Comment