Thursday, August 20, 2009

Pulsa Tronik Alice Norin Sedih

pulsa tronikPulsa tronik saat itu, prediksi mentalist tersebut memang tepat. Namun menurut Deddy, ada yang meragukan prediksinya itu. Ia menyebut pakar telematika berinisial RS sebagai orang yang meragukannya. Saat itu RS menganggap apa yang dilakukan suami dari Karina tersebut hanya sebuah trik atau bisa juga menggunakan alat canggih.

"Saya tidak terima orang itu ikut campur dalam event saya," tukasnya. Kembali ke soal rencana besarnya pada 6 Juni 2008, Deddy menjelaskan, pulsa elektronik pada tanggal tersebut ia akan menyimpan kaset berisi rekaman suaranya. Rekaman tersebut merupakan prediksi fenomena yang ditebaknya. Kaset rekaman Deddy disimpan di sebuah tempat di Kemang, Jakarta Selatan.

Kaset tersebut akan dijaga 24 jam oleh polisi selama satu bulan penuh. Pada 6 Juli 2008, kaset rekaman itu akan diputar. Dulu saat menebak headline pulsa m tronik sebuah surat kabar, Deddy yakin 90 persen berhasil. Bagaimana sekarang? "Saya yakin 100 persen event ini berhasil dengan skala yang lebih besar," ujarnya mantap.

Wulan Guritno dan teknologi kini seolah tak terpisahkan. Seleb yang siap menikah lagi itu rajin ber-Facebook ria, juga nge-blog. Dengan internet di pulsa tronik genggaman tangannya, Wulan mengaku menggunakannya bukan untuk main-main. Di balik kecanggihannya sekarang, siapa sangka dulu bintang 'Love' itu masuk kategori kaum gaptek alias gagap teknologi.

Apalagi menggunakan gadget canggih. Hal itu diakui sendiri oleh ibu dari Shaloom tersebut saat berbincang di Graha BIP Jl Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Kamis. "Aku awalnya emang gaptek dan agak ribet pakainya. Tapi tronik murah makin sering pakai aku makin tahu," ujar Wulan yang berkostum merah.

Seleb yang lahir dan pernah sekolah di London itu menggunakan teknologi untuk membantu pekerjaannya. Juga untuk mencari informasi. Kendati kini akrab dengan teknologi, tunangan Adilla Dimitri itu tak mau memperkenalkan dealer pulsa tronik putri semata wayangnya pada kecanggihan masa kini. "Karena komunikasi langsung antara ibu dan anak bisa terhambat. Lebih baik nanti saja aku mengajarkannya," ujar Wulan beralasan.

Gaya hidup ramah lingkungan jadi tren tersendiri. Terutama bagi para selebriti Hollywood. Leonardo DiCaprio pun sudi tinggal di apartemen berlantai bambu. Siapa saja selebriti yang bisnis pulsa tronik memilih untuk tinggal di apartemen ramah lingkungan itu? Kabarnya Leo akan berbagi dengan Tyra Banks. Juri 'America's Next Top Model' itu rupanya juga cinta lingkungan.

Sampai-sampai ia rela merogoh koceknya dalam-dalam. Walau tidak berlapis marmer, Riverhouse tak kalah mewah dengan penthouse manapun. Di New York, gedung hemat energi ini sedang jadi buah bibir. milik bintang 'Titanic' itu pun tak ragu membelinya. Riverhouse dibangun menggunakan material non polutan, sistem energi berkekuatan solar pun dipakai pulsa tronik.

No comments:

Post a Comment